Proses Pengajuan Kredit Elektronik

Anda bisa melihat video berdurasi 90 detik ini untuk melihat secara singkat proses dan syarat pengajuan kredit elektronik melalui Arjuna Elektronik.




Berikut adalah proses pengajuan kredit elektronik melalui kami:

  1. Anda menghubungi kami.
  2. Kami akan datang ke tempat anda untuk memberikan formulir untuk Anda isi dan tanda tangani.
  3. Surveyor dari pihak leasing akan menghubungi Anda untuk mengatur waktu survey.
  4. Barang akan kami kirim ke alamat Anda setelah mendapat ACC dari leasing.
* Proses pengajuan kredit elektronik akan mengambil waktu kurang lebih 1 minggu

 

Syarat Pengajuan Kredit Elektronik

Surat-surat:

Kami hanya membutuhkan KTP pada saat pengajuan kredit elektronik. Namun bila Anda memiliki KTP luar daerah, kami akan membutuhkan beberapa dokumen tambahan seperti slip gaji dan surat domisili dari RT setempat.

Khusus pengambilan tablet & handphone anda diperlukan sudah terdaftar sebagai konsumen yang sudah pernah mengambil melalui Arjuna Elektronik dan menyertakan bukti pembayaran angsuran lancar.

Tempat Survey:

Surveyor dari pihak leasing juga akan mensurvey Anda di tempat tinggal atau di tempat kerja Anda sesuai dengan waktu yang telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Umur:

Syarat pokok dari pihak leasing yang harus dipenuhi adalah mempunyai umur 21-60 tahun. Jika Anda belum berumur 21 tahun, Anda dapat mengajukan kredit elektronik dengan menggunakan KTP orang-tua Anda atau dengan memperlihatkan KTP Anda dan istri Anda bila telah menikah.

Komentar Anda

  1. dadi berkata:

    kalo untuk daerah bandung showroomnya d mana ya?

    trim’s

    • devi berkata:

      Dear Dadi

      Mohon maaf untuk wilayah Bandung kami belum memiliki showroom dan kios.
      Untuk wilayah Bandung kami bisa melayani secara online.
      Jika anda berminat mengajukan kredit bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760.
      Atau anda bisa mengisi form pemesanan di http://www.arjunaelektronik.com

      Terima kasih.

  2. Ida bagus Cp berkata:

    untuk wilayah cileungsi bogor ada gx yaa…?

    • devi berkata:

      Dear Ida Bagus CP

      Mohon maaf untuk wilayah Bogor kami belum bisa melayani.
      Untuk saat ini kami khusus melayani wilayah Jakarta,Tangerang,Bandung,Bekasi & Depok.

      Terima kasih.

  3. Abah_epul berkata:

    Saya berminat mengajukan kredit Galaxy Tab 4 10 inch, bertempat tinggal di padalarang bandung barat. boleh minta simulasi dan alamat arjuna bandung ?

  4. rizki berkata:

    Saya pernah bahkan sering kredit di spectra, bisa gak tuh ya?

    • devi berkata:

      Dear Rizky

      Bisa.
      Anda berminat mengajukan kredit unit apa?
      Yang kami miliki saat ini AC,audio sistem,dispenser,handphone,kamera,kulkas,laptop,mesin cuci,tablet & TV.
      Produknya bisa anda lihat di http://www.arjunaelektronik.com

      Terima kasih.

  5. jefri berkata:

    mas mau nanya kalau mau mengajukan kredit tapi aku belum berumur 21 tahun tapi aku sudah punya kerjaan, itu gimana gan?

    • devi berkata:

      Dear Jefri

      Ketentuan untuk pengajuan kredit di Arjuna Elektronik usia 21-60 tahun dan berpenghasilan sendiri.
      Jika usia anda masih kurang dari 21 tahun maka anda bisa mengajukan kredit menggunakan data orang tua anda dan pengajuan atas nama orang tua anda.
      Jika anda berminat mengajukan kredit bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760
      Atau anda bisa mengisi form pemesanan di http://www.arjunaelektronik.com

      Terima kasih.

  6. devi berkata:

    Dear Mirza

    Mohon maaf untuk wilayah Bogor kami belum bisa melayani.
    Untuk saat ini kami khusus melayani wilayah Jakarta,Tangerang,Bandung,Bekasi & Depok.

    Terima kasih.

  7. M Ferry Febriawan berkata:

    Di Arjuna Elektronik ini apakah ada Asus Zenfone 4 ?

  8. melisa berkata:

    saya mau tanya.. klo misalkan pengajuan kredit hp samsung grand 2, rumah nya kost bisa ga ?

  9. Endah Wahyuningsih berkata:

    Saya tinggal dijakarta, tp KTP saya bogor apabila saya mau mengajukan kredit apa syarat yang harus saya siapkan ?? Saya sebelumnya belum pernah kredit

    • devi berkata:

      Dear Endah

      Persyaratn pengajuan kredit hanya FC KTP sajaq.
      Jika KTP anda KTP luar daerah bisa anda lampirkan surat domisili dari RT setempat.
      Jika anda berminat mengajukan kredit bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760
      Atau anda bisa mengisi form pemesanan di http://www.arjunaelektronik.com

      Terima kasih.

  10. nurdiyansyah berkata:

    Saya berminat menggunakan tenor 12 bulan untuk yang belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok maka anda bisa datang langsung ke showroom kami dengan membawa 3 dokumen dari (KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM) dan menggunakan DP.
    jika saya tidak memiliki jamsostek bagaimana prosesnya? Apakah disetujui Atau tidak?

    • devi berkata:

      Dear Nurdiyansyah

      Anda berminat mengajukan kredit unit apa?
      Yang kami miliki saat ini AC,audio sistem,dispenser,Handphone,kamera,kulkas,laptop,mesin cuci,tablet & TV.
      anda bisa datang langsung ke showroom kami dengan membawa 3 dokumen dari (KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM)
      Untuk proses persetujuan semua tergantung dari Pihak Leasing.
      Jika anda berminat bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760
      Atau anda bisaa mengisi form pemesanan di http://www.arjunaelektronik.com
      Untuk proses disetujui semua dari Pihak Leasing.

      Terima kasih.

  11. indri berkata:

    kalo tinggal di kalimantan bisa melayani kredit ga?

    kalo bisa syarat yg harus dipenuhi apa saja.

    tks

    • devi berkata:

      Dear Indri

      Mohon maaf untuk wilayah Kalimantan kami belum bisa melayani.
      Untuk saat ini kami khusus melayani wilayah Jakarta,Tangerang,Bandung,Bekasi & Depok.

      Terima kasih.

  12. samsul arifin berkata:

    permisi numpang nanya saya mau kredit hp blackberry z10 ada gk

    tp saya blm pernah kredit difif
    umur saya baru 18 tahun
    tapi saya udh berpenghasilan sendri

  13. ujang endi r berkata:

    Saya tinggal di cikarang delta mas,mau kredit hp grend2 bisa gak yah tapi ktp sya sukabumi

    • devi berkata:

      Dear Ujung Endi R

      Untuk Wilayah Cikarang kami masih bisa melayani.
      Syarat pengajuan kredit untuk unit Kamera dan Gadget (Handphone dan Tab) -Jika anda sudah pernah kredit di FIF/Arjuna maka anda bisa memilih lama angsuran 3/6/12 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Jika anda belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan Tangerang (khusus Ciledug) maka anda bisa memilih lama angsuran 3 atau 6 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Dan jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan untuk yang belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta,Tangerang,Bekasi & Depok maka anda bisa datang langsung ke showroom kami dengan membawa 3 dokumen dari (KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM) dan menggunakan DP.
      Jika KTP anda KTP luar daerah bisa lampirkan surat domisili dari RT setempat.

      Terima kasih.

  14. lutfia berkata:

    dear arjuna,
    saya tertarik untuk melakukan proses pengajuan kredit beberapa barang tetapi usia sy blm mencapai 21 th dg status sdh menikah. apa syarat yg di perlukan.

    thank

    • devi berkata:

      Dear Lutfia

      Ketentuan pengajuan kredit harus sudah berpenghasilan sendiri.
      Jika seperti itu anda bisa mengajukan kredit.
      Jika anda berminat bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760
      Marketing kami akan membantu anda dalam proses pengajuan kredit.

      Terima kasih.

  15. Mely Yani berkata:

    Selamat Sore Toko Arjuna,, Mau tanya dong,, Kira-kira harus tunggu berapa lama yah untuk proses pengajuan setelah di surveynya itu?
    Terimakasih :)

    • devi berkata:

      Dear Mely Yani

      Untuk prosesnya kurang lebih 1 minggu.
      Mohon ditunggu saja konfirmasi dari Marketing kami.

      Terima kasih.

  16. ari setyanto berkata:

    Saya ingin kredit AC politron , saya tinngal di bekasi dan pemasangan ac rencana di rumah saya di bekasi, apakah harga cicilan sudah termasuk biaya instalasi?namun untuk KTP saya masih di jakarta, apakah bisa dan apakah ada biaya untuk pengirimanya

    • devi berkata:

      Dear Ari Setyanto

      Anda berminat mengajukan kredit unit AC Polytron yang berapa pk?
      Untuk wilayah Bekasi kami masih bisa melayani.
      Biaya semua sudah termasuk biaya pemasangan & pengiriman.
      Jika anda berminat mengajukan kredit bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760
      Atau anda bisa mengisi form pemesanan di http://www.arjunaelektronik.com

      Terima kasih.

  17. chrestella gwlithyn berkata:

    saya tinggal di sukabumi mau kredit TV, bisa apa tidak?

    • devi berkata:

      Dear Chretella Gwlithyn

      Mohon maaf untuk wilayah Sukabumi kami belum bisa melayani.
      Untuk saat ini kami khusus melayani wilayah DKI Jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok.

      Terima kasih.

  18. faisal berkata:

    klo mau kredit syarat n prosesnya apa aja gan?

    • devi berkata:

      Dear Faisal

      Syarat pengajuan kredit untuk unit Kamera dan Gadget (Handphone dan Tab)
      -Jika anda sudah pernah kredit di FIF/Arjuna maka anda bisa memilih lama angsuran 3/6/12 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Jika anda belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan Tangerang (khusus Ciledug) maka anda bisa memilih lama angsuran 3 atau 6 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Dan jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan untuk yang belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta,Tangerang,Bekasi & Depok maka anda bisa datang langsung ke showroom kami dengan membawa 3 dokumen dari (KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM) dan menggunakan DP.
      Untuk proses kami melalui survey dahulu.

      Terima kasih.

  19. Dita Kharisma berkata:

    Dear Arjuna Elektronik ,

    Maaf saya mau tanya untuk simulasi pengkreditan Samsung Grand 2 untuk wilayah Bekasi Utara , mau ambil yang tanpa DP , Lalu angsuran 12 bulan , lalu kira – kira apa barang bisa di ACC sebelum lebaran ?
    Atas penjelasannya , saya ucapkan terimakasih

    Warm Regards
    Dita Kharisma

  20. triana pratiwi berkata:

    Gan,,maaf mau tanya,,saya mau kredit hp samsung galaxy grand 2,,gmn cranya,,sblum ny saya prnh kredit motor di FIF dan lancar bayarnya,,klo bs hub saya di 081296559xxx,,,thanks

  21. mardi berkata:

    maaf saya mau nanxa klu mau kredit leptop acer dp berapa yea,,,???/ saya bertempat tinggal di pangkep sulawesi selatang mohong komentx???

    • devi berkata:

      Dear Mardi

      Mohon maaf untuk wilayah Sulawesi kami belum bisa melayani.
      Untuk saat ini kami khusus melayani wilayah DKI Jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok.

      Terima kasih.

  22. mutaalida berkata:

    gan saya mau kredit hp bb bisa gk – pandeglang banten

    • devi berkata:

      Dear Mutaalida

      Mohon maaf untuk wilayah Banten kami belum bisa melayani.
      Untuk saat ini kami khusu melayani wilayah DKI Jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok.

      Terima kasih.

  23. devi berkata:

    Dear Restia

    Mohon maaf untuk unit TV LED LG 32LB563D kami belum memilikinya.
    Yang tersedia saat ini LG 32″ Cinema 3D LED 32LB620D harga cash kisaran Rp 5,000,000
    Produknya bisa anda lihat di http://www.arjunaelektronik.com/harga-jual/lg-32-cinema-3d-led-32lb620d/

    Terima kasih.

  24. gandi berkata:

    gan ane mau kredit laptop
    cod jakarta barat

    bsa langsung Dp atau gak usah gan

  25. Rose Hanna Octa Lestari berkata:

    Apa harus pake dp.. kalo blum ada dp nya gimana? Terus proses penerimaan barangnya lama gak? Tolong di jawab.. terimakasih

    • devi berkata:

      Dear Rose Hanna Octa Lestari

      Syarat pengajuan kredit untuk unit Kamera dan Gadget (Handphone dan Tab)
      -Jika anda sudah pernah kredit di FIF/Arjuna maka anda bisa memilih lama angsuran 3/6/12 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Jika anda belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan Tangerang (khusus Ciledug) maka anda bisa memilih lama angsuran 3 atau 6 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Dan jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan untuk yang belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok maka anda bisa datang langsung ke showroom kami dengan membawa 3 dokumen dari (KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM) dan menggunakan DP.
      Untuk prosesnya kurang lebih 1 minggu.

      Terima kasih.

  26. chairul anwar berkata:

    saya ingin mengajukan kridit untuk laptop wat minggu nh bisa g y say tinggl djkrta selatan,kira2 bisa g ya

    • devi berkata:

      Dear Chairul Anwar

      Jika anda berminat mengajukan kredit bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760.
      Atau anda bisa mengisi form pemesanan di http://www.arjunaelektronik.com
      Marketing kami akan membantu anda dala proses pengajuan kredit.

      Terima kasih.

  27. dewangga berkata:

    gan showroomnya dimana ya gan?

    • devi berkata:

      Dear Dewangga

      Lokasi showroom kami di Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 59 – 60
      Cengkareng, Jakarta Barat 11730
      Telp: (021) 5595 2760
      Fax: (021) 5595 4846

      Terima kasih.

  28. deng suheriono berkata:

    Gan, untuk zenfone asus 4 berapa cicilannya tiap bulan ?
    Apakah pakai DP atau tidak ?

  29. Hendro berkata:

    Bisa ngak klau saya orang pekalongan tapi kerjanya di jakarta ngajuin kridit bisa gak.?

  30. akhmad sukoco berkata:

    Saya minat kredit ac lg hercules 260watt.
    Saya blm pernah menggunakan jasa kredit arjuna.
    Status saya mahasiswa. Tinggal di bekasi timur.

    Apa proses kredit bisa dilanjutkan? Dan rinciannya seperti apa?
    Apa bisa langsung kredit 18bln? Thx

    • devi berkata:

      Dear Akhmad Sukoco

      Ketentuan untuk pengajuan kredit di Arjuna Elektronik usia 21-60 tahun dan berpenghasilan sendiri.
      Jika usia anda masih kurang dari 21 tahun maka anda bisa mengajukan kredit menggunakan data orang tua anda dan pengajuan atas nama orang tua anda.
      Jika anda berminat bisa menghubungi hotline kami di (021) 5595 2760
      Atau bisa mengisi form pemesanan di http://www.arjunaelektronik.com

      Terima kasih.

  31. Ahmad kiki berkata:

    boleh tau ngga dimana lokasi dan alamat lengkap arjuna elektronik ini di daerah tangerang??saya mau coba kredit..

    • devi berkata:

      Dear Ahmad Kiki
      Alamat showroom kami di Jalan Beringin Raya No.171 A-B, Perum 1 Karawaci
      Karawaci Baru, Karawaci, Tangerang
      Telp: (021) 5573 1681

      Terima kasih.

  32. tiyo berkata:

    mau tanya,
    kalo mau kridit hp samsung galaxy grand 2 di arjuna elektronik tapi baru pertama mau kridit di sini apa bisa???
    tolong di jawab,terimakasih.

    • devi berkata:

      Dear Tiyo

      syarat pengajuan kredit untuk unit Kamera dan Gadget (Handphone dan Tab)
      -Jika anda sudah pernah kredit di FIF/Arjuna maka anda bisa memilih lama angsuran 3/6/12 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Jika anda belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan Tangerang (khusus Ciledug) maka anda bisa memilih lama angsuran 3 atau 6 bulan (Bisa menggunakan DP maupun Tanpa DP)
      -Dan jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan untuk yang belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok maka anda bisa datang langsung ke showroom kami dengan membawa 3 dokumen dari (KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM) dan menggunakan DP.

      Terima kasih.

  33. rachmat berkata:

    Gan saya di jambi-sumatra bisa nggak kredit

    • devi berkata:

      Dear Rachmat

      Mohon maaf untuk wilayah Jambi kami belum bisa melayani.
      Untuk saat ini kami khusus melayani wilayah DKI Jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok.

      Terima kasih.

  34. wempy jivarindo berkata:

    Gan saya mw kredit ps4, apakah bisa?
    Daerah sidoarjo…

    • devi berkata:

      Dear Wempy Jivarindo

      Mohon maaf untuk unit PS4 kami belum memilikinya.
      Yang kami miliki saat ini AC,audio sistem,dispenser,kamera,kulkas,laptop,mesin cuci,tablet & TV.
      Produknya bisa anda lihat di http://www.arjunaelektronik.com
      Mohon maaf untuk wilayah Sidoarjo kami belum bisa melayani.
      Untuk saat ini kami khusus melayani wilayah DKI jakarta,Bandung,Tangerang,Bekasi & Depok.

      Terima kasih.

  35. TRIAS WINARKO berkata:

    ingin mengajukan kredit handphone samsung galaxy tab 37 lite SM-T111 bs d proses ga,,, sy sudah pernah kredit d arjuna…
    hbgi sy k no 085718355xxx
    tlg d sms/tlp k sy lbh lanjutnya trima kasih…..

    • devi berkata:

      Dear Trias Winarko

      Jika seperti itu anda bisa mengajukan kredit kembali.
      Marketing kami akan segera menghubungi anda untuk proses pengajuan kredit.

      Terima kasih.

  36. teguh bagus berkata:

    Gan sy mau ajukan kredit tv samsung led 32 lokasi sy di depok gimana tuh gan

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kami akan mencoba untuk membalas setiap pertanyaan anda tetapi apabila anda ingin respons yang cepat mohon langsung hubungi kami via telp di 021 - 5595 2760. Terima kasih.