Acer-Iconia-B1-A71
Acer-Iconia-B1-A7 Tampak SampingVideo thumbnail for wistia video Kredit Tablet Murah | Acer Iconia B1 | Arjuna Elektronik

Acer Iconia B1

Tidak Ada Stok

Khusus pengajuan kredit barang tipe kamera, handphone dan tablet anda perlu :
  • Terdaftar sebagai konsumen yang sudah pernah kredit melalui Arjuna Elektronik atau FIF atau
  • Memiliki pekerjaan tetap (bisa memberikan slip gaji).
Mengapa ?
SKU: 2947
Posted in .
Mohon maaf barang ini sudah tidak kami jual karena kami sudah tidak memiliki stok barang ini.

Product Description




Spesifikasi

Operating System Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Processor Dual-core 1.2 GHz
Dimensions 197.4 x 128.5 x 11.3 mm (7.77 x 5.06 x 0.44 in)
Screen 7.0 inches (~170 ppi pixel density)
Resolution 600 x 1024
Front Camera VGA, 640x480 pixels
RAM microSD, up to 32 GB
Storage 8GB
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0
Ports MicroSD, USB, micro USB v2.0, USB OTG
Weight 320 g (11.29 oz)
Additional Wi-fi hotspot
Garansi Unit 1 Thn, adaptor 6 bulan

Ketentuan DP

Karena diterima atau tidaknya aplikasi anda ditentukan oleh leasing yang bersangkutan maka ada kemungkinan anda akan diperlukan untuk menggunakan DP untuk meningkatkan tingkat kesuksesan aplikasi anda. (Penggunaan DP akan menurunkan besar angsuran).


Apabila pengajuan kredit anda disetujui oleh Spektra maka pada serah terima barang anda cukup membayar angsuran pertama. Di bulan berikutnya anda mulai membayar angsuran ke dua dan seterusnya


Gratis Biaya Pengiriman

Kami memberikan gratis jasa biaya pengiriman untuk seluruh daerah Jakarta & Tangerang.


Seluruh data akan kami jemput dan pembayaran bisa pada saat penerimaan barang atau via bank transfer sehingga anda bisa melakukan seluruh transaksi dari komputer dan rumah anda.


Additional Information

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kami akan mencoba untuk membalas setiap pertanyaan anda tetapi apabila anda ingin respons yang cepat mohon langsung hubungi kami via telp di 021 - 5595 2760. Terima kasih.


Garansi Resmi

Semua produk yang dijual oleh Arjuna Elektronik dijamin dengan garansi produk secara resmi oleh setiap brand principal yang ditunjuk secara resmi untuk mendistribusikan barang tersebut di territorial Republik Indonesia.


Syarat dan ketentuan garansi produk mengikuti yang tertera di kartu garansi yang disertakan dalam kemasan produk.


Arjuna Elektronik juga akan mengganti unit maksimal 7 hari sejak diterimanya unit tersebut apabila terjadi kerusakan yang bukan disebabkan karena kesalahan dari pemakai. Penggantian dilakukan dengan catatan unit tersebut masih lengkap (kartu garansi, buku petunjuk, kardus serta aksesoris standard lain).


Asuransi

Setiap pembelian kredit melalui Arjuna Elektronik sudah disertai dengan asuransi kebakaran dan pencurian barang.


Komentar Anda

  1. andika berkata:

    aku mau dong yg ini tpi syarat nya gmn, mohon langsung di kirim syarat dan ketentuan nya,

    • Arjuna berkata:

      Dear Andika

      Berikut adalah syarat pengajuan kredit untuk unit Kamera dan Gadget (Handphone,Tab dan Iphone)
      -Jika anda sudah pernah kredit di FIF/Arjuna maka anda bisa memilih lama angsuran 3/6/12 bulan.
      -Jika anda belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan Tangerang (khusus Ciledug) maka anda bisa memilih lama angsuran 3 atau 6 bulan.
      -Dan jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan untuk yang belum pernah kredit di FIF/Arjuna dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta,Tangerang,Bekasi & Depok maka anda bisa datang langsung ke showroom kami dengan membawa 3 dokumen dari (KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM)
      Dan menggunakan DP.
      Karena menggunakan Leasing Home Kredit.
      Dan Ketentuan untuk pengajuan kredit di Arjuna Elektronik.
      Usia 21-60 tahun dan Berpenghasilan sendiri.
      Jika anda sudah memenuhi kriteria ketentuan tersebut maka anda bisa mengajukan kredit di Arjuna Elektronik.

      Terima kasih.

  2. endang meilani berkata:

    yang ad produk tablet apa aja y pak?

    • Arjuna berkata:

      Dear Endang Meilani

      Saat ini kami sudah memiliki unit Tablet.
      Unit Tablet yang kami miliki saat ini Acer Iconia B1, Samsung Galaxy Tab 3 7″ dan Samsung Galaxy Tab 3 8″.

      Terima kasih.

  3. abdul cholil berkata:

    saya pingin smartphone lenovo a560 ada gak ya, dan saya sudah pernah kredit motor melalui fif

  4. amiresjogya berkata:

    mau tanya gan, kalo sudah pernah kredit di adira bisa ngak ngajuin kredit tablet, maturnuhun

    • Arjuna berkata:

      Dear Amiresjogya

      Kami saat ini bekerja sama dengan Leasing FIF bukan Adira.
      Untuk persyaratan pengajuan kredit unit Kamera dan Gadget (Handphone,Tab dan Iphone).
      Harus yang sudah pernah kredit di FIF sebelumnya (jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan).
      Jika belum pernah kredit di FIF sebelumnya dan anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta saat ini.
      Anda bisa memilih tenor 3 dan 6 bulan.
      Dan jika belum pernah kredit di FIF sebelumnya dan anda bertempat tinggal diluar Jakarta.
      Anda hanya bisa menggunakan tenor 3 bulan.
      Belum bisa menggunakan tenor 12 bulan.
      Jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan.
      Anda bisa datang langsung ke showroom kami.
      Dan mengajukan KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM.
      Minimal anda mengajukan 3 dokumen dari yang kami sebutkan.

      Terima kasih.

  5. maria xaveria yuni astutik berkata:

    pesan tab

    • Arjuna berkata:

      Dear Maria Xaveria Yuni Astutik

      Jika anda berminat mengajukan kredit.
      Anda bisa menghubungi hotline kami langsung di 5595 2760.
      Marketing kami akan membantu anda untuk proses pengajuan kredit.

      Terima kasih.

  6. Alexander berkata:

    Saya mau kredit tablet acer iconia b1,tpi saxa blm pernah kredit,cara nxa gmana y

    • Arjuna berkata:

      Dear Alexander

      Apakah anda sudah pernah kredit di FIF sebelumnya?
      Karena persyaratan untuk pengajuan kredit unit Kamera dan Gadget (Handphone,Tab dan Iphone).
      Harus yang sudah pernah kredit di FIF sebelumnya.
      Jika belum pernah kredit di FIF sebelumnya dan anda bertempat tinggal di wilayah Jakarta saat ini.
      Anda bisa memilih tenor 3 dan 6 bulan.
      Dan jika belum pernah kredit di FIF sebelumnya dan anda bertempat tinggal diluar Jakarta.
      Anda hanya bisa menggunakan tenor 3 bulan.
      Belum bisa menggunakan tenor 12 bulan.
      Jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan.
      Anda bisa datang langsung ke showroom kami.
      Dan mengajukan KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM.
      Minimal anda mengajukan 3 dokumen dari yang kami sebutkan.

      Terima kasih.

  7. Enno berkata:

    Dear
    Saya Enno dri bekasi,sy pingn banget kredit Acer Iconia B1 ,tapi gaji sy kecil apakh di perbolehkn untuk mngkredit sedngkan gaji sy di bawah 1 juta 5 ratus rb gi mna tuh bisa ap ngga….?

    • Arjuna berkata:

      Dear Enno

      Untuk pengajuan kredit unit Kamera dan Gadget (Handphone dan Tab) di daerah Bekasi dan Depok.
      Persyaratannya harus yang sudah pernah kredit di FIF sebelumnya.
      Jika belum pernah kredit di FIF sebelumnya.
      Anda hanya bisa mengajukan kredit selain Kamera dan Gadget.

      Terima kasih.

  8. laptop murah berkata:

    kalo cash bisa gak gan?
    Laptop Murah

    • Arjuna berkata:

      Dear Laptop Murah

      Mohon maaf atas keterlambatan kami membalas anda.
      Kami saat ini melayani pembelian Cash dan Kredit.
      Jika anda berminat untuk pembelian Cash.
      Anda bisa datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 59 – 60
      Cengkareng, Jakarta Barat 11730
      Telp: (021) 5595 2760
      http://www.arjunaelektronik.com/lokasi-kami/

      Terima kasih.

  9. Rastum berkata:

    kalo samsung galaxy tab 2 berapa gan?????
    per bulannya berapa,,

    untuk daerah purwokerto

    • Arjuna berkata:

      Dear Rastum

      Mohon maaf untuk daerah Purwokerto kami belum bisa melayani.
      Kami saat ini melayani khusus daerah Jadetabek.

      Terima kasih.

  10. tri suwani berkata:

    apa bisa ngangsur 12 bln tnpa brurusan dgn fif sblm’y??karna wkt sya ambil mtor itu d adira n pmbayaran lancar sblm jth tempo..dan lunas.

    • Arjuna berkata:

      Dear Tri Suwarni

      Jika anda berminat mengajukan kredit selain Kamera dan Gadget.
      Persyaratannya tidak harus yang sudah pernah kredit di FIF sebelumnya.
      Tetapi jika anda berminat mengajukan kredit Kamera dan Gadget.
      Persyaratannya harus yang sudah pernah kredit di FIF sebelumnya (Jika ingin menggunakan tenor 12 bulan).
      Jika belum pernah kredit di FIF belum bisa menggunakan tenor 12 bulan.
      Dan jika anda berminat menggunakan tenor 12 bulan.
      Anda harus datang langsung ke showroom kami.
      Dan mengajukan KTP,KK,SIM,NPWP,Jamsostek dan Kartu ATM.
      Minimal anda mengajukan 3 dokumen dari yang kami sebutkan.

      Terima kasih.

  11. herry kurniawan berkata:

    Gan ane mau nanya,ada new smartfren andromax tab 7.0 Ъќ?? Sekalian kirimin simulasi cicilan dan cara pembayaran klo bisa invite me bb:3293C727 ,thanks

  12. meyla berkata:

    ane mau yang ini dong gan, caranya gmana?

    • Arjuna berkata:

      Dear Meyla

      Caranya anda bisa menghubungi hotline kami di 5595 2760.
      Marketing kami akan membantu anda untuk proses pengajuan kredit.

      Terima kasih.

  13. wisnu berkata:

    om aq blom pernah kredit ,, kalo mau kredit acer ini boleh tidak?

    • Arjuna berkata:

      Dear Wisnu

      Untuk pengajuan kredit Laptop Acer.
      Persyaratannya tidak harus yang sudah pernah kredit di FIF dan Arjuna.
      Jika anda berminat mengajukan kredit.
      Anda bisa menghubungi hotline kami di 5595 2760.
      Marketing kami akan membantu anda uuntuk membantu proses pengajuan kredit.

      Terima kasih.

  14. zulfa berkata:

    Asus yangg putih berapa ?
    Dan acer yangg hitam berapa ?

    • Arjuna berkata:

      Dear Zulfa

      ASUS A45A
      Rp 478,000 x 18 bulan – Tanpa DP -
      Acer Iconia B1
      Rp 231,000 x 12 bulan – Tanpa DP -

      Terima kasih.

  15. zulfa berkata:

    Acer yangg warna putih ada gaa ?
    Kaloo gaa adaa acer B1 aja

    • Arjuna berkata:

      Dear Zuifa

      Untuk Laptop Acer warna putih kami belum memilikinya.
      Untuk warna putih yang kami miliki saat ini Laptop Asus A45A.
      Acer Iconia B1 yang kami miliki saat ini berwarna Hitam.

      Terima kasih.

  16. zulfa berkata:

    Berarti dp nya berapa yaa ?

    • Arjuna berkata:

      Dear Zulfa

      DPnya itu 25% dari unit yang anda inginkan.
      Anda berminat untuk mengajukan unit apa dan type apa?

      Terima kasih.

  17. zulfa berkata:

    Saya mauu kredit tablet acer yangg ini dong , kalo pake kredit home dp nya berapa yaa ? Tolong segera dii bales .terimakasih

    • Arjuna berkata:

      Dear Zuffa

      Untuk pengajuan kredit melalui Home Kredit.
      Anda menggunakan DP 25%.

      Terima kasih.

  18. agus berkata:

    ada gkk tablet yang hrga’y 1 juta
    tipe nya apa@..
    Ansuran’y bera@ap

    • Arjuna berkata:

      Dear Agus

      Mohon maaf untuk Tablet dengan harga Rp 1.000.000.
      Kami saat ini belum memilikinya.
      Yang saat ini kami miliki.
      Tablet dengan harga minimal kisaran Rp 2.000.000.

      Terima kasih.

  19. akbar pasya berkata:

    siang saya akbar pengen kredit acer lconia B1,gmn cara nya dan
    apa aja sarat nya,,,denpasar bali.

    • Arjuna berkata:

      Dear Akbar Pasya

      Mohon maaf untuk daerah Denpasar Bali kami belum bisa melayani.
      Kami khusus melayani daerah Jadetabek.

      Terima kasih.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kami akan mencoba untuk membalas setiap pertanyaan anda tetapi apabila anda ingin respons yang cepat mohon langsung hubungi kami via telp di 021 - 5595 2760. Terima kasih.